Ads

Ads
Expedisi Murah, Jasa Pengiriman Cargo Murah, Jasa Pengiriman Murah

Rabu, 03 Januari 2018

082178629333-Ekspedisi ke Bengkulu Termurah Cepat Aman

arthalogistics     Januari 03, 2018    


Arthalogistics Ekspedisi ke Bengkulu Termurah Cepat Aman melayani ekspedisi pengiriman barang ke kabupaten di Bengkulu lainnya seperti; ekspedisi murah Kabupaten Bengkulu Selatan kota Manna, ekspedisi murah  kabupaten Bengkulu Tengah Karang Tinggi, ekspedisi murah k abupaten Bengkulu Utara Arga Makmur, kirim barang ke Kabupaten Kaur Bintuhan, ekspedisi murah ke Kabupaten Kepahiang Kepahiang, ekspedisi murah ke  Kabupaten Lebong Muara Aman, ekspedisi murah ke  Kabupaten Mukomuko Mukomuko, ekspedisi murah ke Kabupaten Rejang Lebong Curup, Kabupaten Seluma Tais.

Kota Bengkulu merupakan pusat pemerintahan provinsi Bengkulu yang memiliki luas wilayah sebesar 151,7 km² . Selain bahasa Melayu (bahasa Indonesia) dan bahasa Serawai, Bahasa yang juga dominan digunakan di Bengkulu adalah bahasa Rejang, yang mayoritas dipahami oleh sebagian besar penduduk, sedangkan dii Pulau Enggano menggunakan bahasa Enggano.

Bengkulu memiliki potensi wisata alam yang sangat indah selain kulinernya. Mungkin banyak yang belum mengetahui potensi tersembunyi di Bengkulu, berikut beberapa tempat wisata yang layak dikunjungi di Bengkulu seperti ; Pantai Panjang, Danau Dendam Tak Sudah, Pantai Pasir Putih, Pulau Tikus, Tapak Padri dan Pantai Jakat, Taman Hutan Hujan Tropis (Tahura), Taman Berburu Seblat, Taman Wisata Konak, Danau Tes, Danau Gedang dan Bukit Menghijau, Taman Nanua: Taman ini berada dipulau terluar RI yakni Enggano,ialah taman burung dan reptil mini dan masih banyak tempat wisata lain di Bengkulu.

Untuk pengiriman barang ke Bengkulu, Arthalogistics memberikan 3 layanan ekspedisi murah ke Bengkulu. dengan tarif yang berbeda yaitu;
SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME

STANDARD Rp       3.500 30KG  Rp                3.500H+2-3
AIR EXPRESSRp       25.000 1KG H+1-2

Arthalogistics dipercaya oleh customer sebagai penyedia jasa ekspedisi ke Bengkulu. Ekspedisi pengiriman ke Kota Bengkulu tidak hanya origin dari kota Lampung saja, namun kami juga melayani ekspedisi Jakarta ke Bengkulu, Bekasi ke Bengkulu, Ekspedisi Tangerang Bengkulu. Namun untuk pengiriman sebaliknya, atau ekspedisi dari Bengkulu ke Jakarta, ekspedisi Bengkulu Lampung, atau pengambilan barang dari Bengkulu untuk dikirim ke kota lain, silahkan konfirmasi terlebih dulu untuk ketersediaan armada kami.

Jenis barang yang dapat kami kirim untuk ekspedisi tujuan Bengkulu antara lain: pengiriman benih organik, pengiriman alat telekomunikasi, pengiriman obat dan farmasi ke Bengkulu, pengiriman pakaian, pengiriman Oli dan cairan, pengiriman pupuk, pengiriman cat dan masih banyak lainnya.


0 komentar :

Kantor Pengiriman: Jl. Malabar Blok O No. 8-9 Way Halim Bandar Lampung 35141 Tel. 0721785463 Fax. 0721787993 WA. 082178629333 E. arthaperkasa@gmail.com Warehouse: Jl Nangka 4 No.11A Korpri Jaya Bandar Lampung Pool: Jl. Soekarno Hatta Bypass 81 Bandar Lampung