Ads

Ads
Expedisi Murah, Jasa Pengiriman Cargo Murah, Jasa Pengiriman Murah

Kamis, 04 Januari 2018

Ekspedisi Pengiriman Murah Jakarta Lampung

arthalogistics     Januari 04, 2018    


Tarif Ekspedisi Pengiriman Murah Jakarta Lampung 
Jakarta sebagai ibukota negara  merupakan pusat roda perekonomian yang memiliki arus distribusi kedaerah paling tinggi dibanding dengan kota besar lainnya di Indonesia. Kebanyakan pasokan barang ke daerah berasal dari Jakarta. Kota disekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi juga tak kalah penting dalam hal pasokan barang ke daerah khususnya Bandar Lampung, sebagai pusat pemerintahan Provinsi Lampung.

Arthalogistics selaku ekspedisi pengiriman murah Jakarta Lampung memberikan layanan pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung dengan tarif yang ekonomis, serta jaminan keamanan terhadap barang kiriman. Untuk Ekspedisi pengiriman tujuan Lampung sendiri, kami menjangkau seluruh kabupaten dan kota; yaitu ekspedisi Jakarta pengiriman ke Kabupaten Lampung Barat/Liwa, ekspedisi pengiriman ke Kabupaten Lampung Selatan/Kalianda, ekspedisi pengiriman ke Kabupaten Lampung Tengah/Gunung Sugih, ekspedisi pengiriman ke Kabupaten Lampung Timur/Sukadana, ekspedisi pengiriman ke Kabupaten Lampung Utara/Kotabumi, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Pesawaran/Gedong Tataan, Kabupaten Pesisir Barat Krui, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus/Kota Agung, Kabupaten Tulang Bawang/Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Way Kanan/Blambangan Umpu, Kota Bandar Lampung sendiri dan ekspedisi pengiriman Jakarta - Kota Metro.

Dari seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung tsb, ada beberapa kabupaten kota yang memang rutin kami lalui. Misalnya kami melayani ekspedisi pengiriman sparepart mobil, pengiriman cat, pengiriman oli drum 200 liter dan pengiriman benih organik dan pengiriman pupuk dari Jakarta, Bekasi ke Kabupaten Lampung Utara, tepatnya di Kotabumi, Tulangbawang dan Lampung Tengah. Kemudian untuk tujuan Lampung Selatan tepatnya di Natar, Kalianda dan Tanjung bintang kami sering mengirim benih organik, pupuk, pengiriman alat pertanian herbisida milik PTPN VII. Lalu untuk tujuan Kota Bandar Lampung tepatnya di Tanjungkarang, Mall Boemi Kedaton, Transmart, dan Kota Metro aki seringkali melakukan pengiriman pakaian, pengiriman sepatu, pengiriman mesin, pengiriman genset dan masih banyak lainnya.

Arthalogistics dikenal sebagai vendor ekspedisi murah di Lampung, karena selain kami melayani ekspedisi truck murah antar lintas Jawa Sumatera, arthalogistics juga melayani jasa penerusan ekspedisi di Lampung atau jasa lansir ecer distribusi kiriman sampai ke pelosok kabupaten di Lampung. Hal ini sangat perlu karena memang jika truk ekspedisi langsung dari Jakarta langsung meneruskan kiriman sampai kabupaten di Lampung akan membutuhkan biaya yang besar, disamping itu juga ada beberapa daerah yang memang tidak dapat dilalui kendaraan besar dan area yang luas serta terpisah pisah..

Mengenai legalitas perusahaan, dapat dilihat di LEGALITAS ARHALOGISTICS.

Untuk informasi harga truck Fuso CDD ekspedisi pengiriman murah Jakarta Lampung silahkan menghhubungi kami di 082178629333

0 komentar :

Kantor Pengiriman: Jl. Malabar Blok O No. 8-9 Way Halim Bandar Lampung 35141 Tel. 0721785463 Fax. 0721787993 WA. 082178629333 E. arthaperkasa@gmail.com Warehouse: Jl Nangka 4 No.11A Korpri Jaya Bandar Lampung Pool: Jl. Soekarno Hatta Bypass 81 Bandar Lampung