Ads

Ads
Expedisi Murah, Jasa Pengiriman Cargo Murah, Jasa Pengiriman Murah

Rabu, 10 Januari 2018

Tarif Ekspedisi Pengiriman dari Bandung ke Lampung/ Lampung ke Bandung MURAH

arthalogistics     Januari 10, 2018    


Tarif Ekspedisi Pengiriman dari Bandung ke Lampung/ Lampung ke Bandung
Kota Bandung merupakan kota metropolitan dan sekaligus menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

Kota Bandung juga terkenal dengan sebutan kota paris van java, karena merupakan Bandung bisa dibilang sebagai trendsetter mode fashion, mulai dari sepatu, sandal, celana, pakaian sampai aksesoris ada di Bandung dan selalu up to date.

Arthalogistics melayani ekspedisi pengiriman barang Lampung Bandung, atau ekspedisi dari Bandung ke Lampung. Ekspedisi Pengiriman menggunakan jalur darat dengan armada truk Fuso dan CDD langsung dari Bandung ke Lampung dan atau dari Jakarta ke Lampung.

Tarif Ekspedisi dari Bandung ke Lampung, Lampung ke Bandung Murah !!
Kami memberikan tarif ekspedisi paling murah dari Bandung ke Lampung atau sebaliknya karena truk-truk kami rutin melintasi pulau Jawa dan Sumatera untuk mengirimkan barang antar pulau, khususnya ekspedisi pengiriman Bandung ke Lampung dan atau sebaliknya, sehingga tarif ekspedisi pengiriman barang Bandung Lampung kami paling murah.


Ekspedisi truk balikan/balen Bandung ke Lampung kami menggunakan Fuso(8ton)/CDD (6ton), dengan barang yang dapat kami kirimkan antara lain: pengiriman pakaian/garmen distro, pengiriman pupuk, pengiriman alat telekomunikasi, pengiriman sparepart, pengiriman mesin cetak, pengiriman barang cetakan, pengiriman obat farmasi dan pengiriman barang jenis lainnya.

Ekspedisi Jawa Barat ke Lampung dan Sebaliknya
Selain ekspedisi ke Bandung Lampung, arthalogistics juga melayani ekspedisi pengiriman ke kabupaten kota di Provinsi Jawa Barat dan atau sebaliknya, antara lain: ekspedisi ke Kabupaten Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung Barat, Ngamprah, Kabupaten Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Ciamis, Ciamis, Kabupaten Cianjur, Cianjur, Kabupaten Cirebon, Sumber, Kabupaten Garut, Tarogong Kidul, Kabupaten Indramayu, Indramayu, Kabupaten Karawang, Karawang, Kabupaten Kuningan, Kuningan, Kabupaten Majalengka, Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Parigi, Kabupaten Purwakarta, Purwakarta, Kabupaten Subang, Subang, Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Kabupaten Sumedang, Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Kota Bandung, - Kota Banjar, -Kota Bekasi, -Kota Bogor, -Kota Cimahi, -Kota Cirebon, -Kota Depok, -Kota Sukabumi, -Kota Tasikmalaya,.

Untuk informasi ekspedisi pengiriman barang dari dan ke Jawa Barat Lampung silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus. WA 082178629333

0 komentar :

Kantor Pengiriman: Jl. Malabar Blok O No. 8-9 Way Halim Bandar Lampung 35141 Tel. 0721785463 Fax. 0721787993 WA. 082178629333 E. arthaperkasa@gmail.com Warehouse: Jl Nangka 4 No.11A Korpri Jaya Bandar Lampung Pool: Jl. Soekarno Hatta Bypass 81 Bandar Lampung