Ads

Ads
Expedisi Murah, Jasa Pengiriman Cargo Murah, Jasa Pengiriman Murah

Selasa, 18 September 2018

082178629333 Expedisi Murah Jasa Pengiriman Cargo Murah

arthalogistics     September 18, 2018    


Arthalogistics sebagai perusahaan expedisi murah yang beroperasi di Bandar Lampung membantu anda baik perorangan maupun corporate dalam hal Jasa pengiriman barang ke luar kota. Sejak tahun 2008 kami melayani jasa angkut barang antar propinsi dan dalam kota. Arthalogistics dikenal sebagai ekspedisi pengiriman barang murah yang ada di Bandar Lampung.

Banyak pekerjaan yang sudah kami tangani dan selesai dengan baik. Sampai saat ini kami dipercaya oleh perusahaan multinasional yang bergerak dibidang distribusi consumer goods, sparepart dan mesin alat berat, Perusahaan Besar Farmasi PBF dan masih banyak lagi.

Harga Expedition yang kami tawarkan relatif Murah
Dalam setiap pekerjaan yang ditangani, team kami selalu mengerjakan secara profesional untuk membangun hubungan kerjasama yang baik jangka panjang. Penetapan harga expedition tidak selalu sama. Ada beberapa faktor yang menentukan mahal atau bahkan tarif cargo murah, yaitu seperti jenis barang, jumlah tonase, atau lokasi pengambilan barang tujuannya; misalnya jasa pengiriman barang ke luar kota akan lebih mahal tarifnya jika dibandingkan dengan pengiriman dalam kota saja. Atau misalnya harga sewa mobil engkel tidak akan sama dengan harga sewa mobil truk Fuso.

Dalam hal ini, kami tidak sekedar memberikan harga expedisi murah, akan tetapi kualitas layanan yang prima dan profesional tetap kami kedepankan.

Kota Tujuan Ekspedisi Pengiriman Barang
Kami berkantor di Bandar Lampung. Sebagai gerbang pulau Sumatera, Lampung dilalui oleh jutaan ton barang logistics yang berasal dari Pulau Jawa setelah menyeberangi Selat Sunda. Setiap harinya ratusan dan bahkan ribuan kendaraan dan truk hilir mudik melintasi jalan propinsi Lampung. Bagi perusahaan yang memiliki gudang penyimpanan sendiri di Lampung sangat memudahkan dalam kegiatan pendistribusiannya, karena sangat tidak memungkinkan bila truk besar yang langsung melakukan pengiriman ke kabupaten di Lampung.


Lampung sendiri setelah mengalami pemekaran daerah, saat ini terdiri dari 15 Kabupaten dan Kota yaitu antara lain: Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Kota Bandar Lampung, Kota Metro. Dimana setiap daerah kabupaten kota tersebut memiliki jarak yang cukup jauh dan terpencar, ditambah lagi ada beberapa daerah yang memang tidak bisa dilalui kendaran truk besar bermuatan berat.

Sampai saat ini banyak perusahaan ekspedisi darat Jakarta Lampung yang kesulitan dalam pendistribusiannya karena tidak memiliki gudang transit. Bahkan ada ekspedisi murah ke lampung tanpa memperhatikan keamanan barang nekat masuk ke daerah kabupaten langsung dengan kendaran Truk besar dari Jakarta, alhasil justru biaya malah lebih besar, dan ironisnya biaya tersebut dibebankan kepada pengirim dengan alasan biaya expense community cost dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu mudah percaya dengan biaya ekspedisi murah ke Lampung, kalau dibelakangnya ada tambahan biaya lain lain.


Arthalogistics sebagai jasa expedisi di Lampung, yang memang menguasai karakteristik wilayah membantu dalam hal penyediaan gudang transit sebagai jasa penyimpanan barang sementara sampai dengan pengiriman barang sampai selesai. Selain itu kami juga melayani ekspedisi ke Medan, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru dan kota lain di Sumatera.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya ekspedisi pengiriman barang silahkan menghubungi kami di Telp / WhatsApp 082178629333.

0 komentar :

Kantor Pengiriman: Jl. Malabar Blok O No. 8-9 Way Halim Bandar Lampung 35141 Tel. 0721785463 Fax. 0721787993 WA. 082178629333 E. arthaperkasa@gmail.com Warehouse: Jl Nangka 4 No.11A Korpri Jaya Bandar Lampung Pool: Jl. Soekarno Hatta Bypass 81 Bandar Lampung